Sabtu, 12 Februari 2011

pingin tinggi di atas 20 tahun


Sering kali terasa rendah diri karena tinggi badan merasa belum standar orang pada umumnya.terlihat lebih pendek dari orang-orang sekitar kita. Memang hal ini begitu menyita perhatian kita. Tapi itu justru menjadi kita terkenal karena ke-Khasan dari tubuh yang kita miliki. Tapi bagaimanapun setiap manusia ingin selalu tampil dengan baik.Karena Perawakan yang bagus menandakan gambaran positif, mengisyaratkan kemampuan dan kepercayaan pada dunia. Namun Perawakan bukan hanya fisik, itu awal dari indikator suasana hati, kekuatan, kelemahan, niat, dan kemampuan.

Oleh karena itu saya berikan beberapa tips walaupun umur kalian mungkin sudah tidak masa pertumbuhan lagi yang di atas 20 tahun mungkin masih bisa,karena manusia di wajibakn untuk berusaha. Tapi yang udah berumur ya saya rasa sudah takdir, tinggal kita syukuri atas nikmat tuhan yang menciptakan kita dan selalu bangga dengan diri dengan kerendahan hati Ok..

KITA lihat beberapa tipsnya di bawah ini :

  • Minum susu tiap hari 2 kali, pagi ama sebelum tidur dan minum kalsium dan vit C, contohnya seperti CDR/Redoxonkalo
  •  Tidur Cukup: Pastikan anda meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur. Kurang Tidur dapat merendahkan penghasilan hormon pertumbuhan. Usahakan bagi balita mendapatkan waktu tidur yang cukup ,sekitar 9 jam. sedangkan bagi remaja dan dewasa ambillah tidur sekitar 7-8 jam sehari.
  • Makanan Sebelum tidur: ini perlu diperhatikan, jangan ambil makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur. Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin.Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan. Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan
  •  Olahraga
  1.  Lompat tali Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari.
  2. Berenang dianjurkan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit
  3. Free Hand Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam Angkat  tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8       -10 kali.
  4. Berayun Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk,  buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.
  5. Lompat Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. 
  6. Menendang Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan.    
  7. Ulangi   minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan  latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.
  8. Lari sprint Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. berdampak  pada pemanjangan tulang dan otot.Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat  menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon.
  9. Bersepeda Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan  peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit.
  10. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.

Silahkan di coba,,MONGGOO,,rasakan hasilnya semoga cepat tinggi

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar